Rabu, 29 Desember 2010

Ponsel PlayStation Bisa Saja Hadir di 2011

Tokyo - Di saat Sony masih bungkam soal rencana peluncuran PlayStation Phone, spekulasi kembali menghangat menyebutkan handset ini dipastikan akan muncul musim semi yang akan datang.

Laporan terbaru yang dilansir surat kabar ternama Jepang, Asahi Shimbun menyebutkan, handset yang kabarnya berbasis Android ini akan diluncurkan April untuk pasar Amerika Serikat dan Eropa. Baru menyusul kemudian di negeri asalnya, Jepang.






Tak ayal, ini memperkuat kabar yang berhembus sebelumnya yang memperkirakan PlayStation Phone hadir Februari 2011. Namun seperti dikutip detikINET dariTech Radar, Rabu (28/12/2010), Sony Computer Entertainment dan Sony Ericsson enggan menanggapi kabar tersebut.

Kabar lain menyebutkan, ponsel ini disebut-sebut punya nama lain yakni Sony Ericsson Xperia Play. Apa pun nanti namanya, yang jelas PlayStation Phone tampaknya akan mengusung Android 3.0 dan fitur Sony Marketplace.

 

( rns / rou ) 
Bagi anda yang juga penggemar otomotif Motor / Mobil / dll anda dapat juga mengunjungi blog refrensi untuk otomotif, maz_bowox rekomendasikan anda untuk mengunjungi Motor-Jalanan.Com   «« silahkan di klik biar situsnya keluar..!!

0 comments:

Posting Komentar