Rabu, 29 Desember 2010

Android Music Player 3.0 Bagi HoneyComb

Jakarta - Berita hangat hadir dari platform Android. Ingatkah akan pemutar musik Google yang dipresentasikan pada ajang Google I/O beberapa waktu lalu? Nah, aplikasi yang ditujukan bagi OS Android 3.0 itu kini bocor di internet.

Informasi bocornya aplikasi tersebut didapat detikINETdari XDA Forum, Rabu (29/12/2010). Pada dasarnya, aplikasi pemutar musik itu sama dengan yang dipresentasikan Google sebelumnya. Bedanya tampilan player tersebut sedikit dipoles menjadi lebih cantik.

Walau HoneyComb belum resmi hadir, namun forum tersebut telah menyediakan link unduhan bagi pengguna Android yang penasaran dengan aplikasi ini.

Video aplikasi pemutar musik tersebut dapat dilihat padalink berikut. Sementara pengguna yang ingin mengunduhnya cukup klik link berikut. Ingat, ini hanyalah versi test semata dan bukan versi penuh.
( fw / fyk ) 
Bagi anda yang juga penggemar otomotif Motor / Mobil / dll anda dapat juga mengunjungi blog refrensi untuk otomotif, maz_bowox rekomendasikan anda untuk mengunjungi Motor-Jalanan.Com   «« silahkan di klik biar situsnya keluar..!!

0 comments:

Posting Komentar